Items filtered by date: Maret 2019
18 Maret 2019 In Kegiatan Jurusan

(Padang-Fisika UNAND)- Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) bekerjasama dengan RISH, Kyoto University, ARN, ISEE, PUI, JSPS, dan Nagoya University, menyelenggarakan 1st International School on Equatorial Atmosphere (ISQUAR) 2019 dari 18-22 Maret 2019 di Bandung. ISQUAR 2019 juga merupakan bagian dari The 398th Symposium on Sustainable Humanosphere. ISQUAR memberikan pengetahuan dasar tentang karakteristik atmosfer terutama di kawasan ekuator.

13 Maret 2019 In Berita Alumni

Padang (Fisika Unand) - Tidak sedikit mahasiswa Fisika yang gamang menjalani kuliah di bidang Fisika karena lapangan perkerjaan yang “katanya” sempit. Para alumni yang sudah berpengalaman dalam dunia kerja memiliki peran penting untuk mengatasi hal ini, membuka wawasan mahasiswa bahwa seorang sarjana Fisika tidak hanya di Bimbel, Guru, Dosen atau posisi PNS lainnya. Kegiatan diskusi atau talkshow  dengan narasumber para alumni untuk sharing mengenai pengalaman mereka di dunia kerja dan memberikan beberapa tips yang bisa diterapkan di dunia kerja, menjadi hal yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa.

06 Maret 2019 In Berita Alumni

Padang (Fisika Unand)- Dalam rangka meningkatkan pengetahun mahasiswa Fisika tentang Fisika Medis, telah dilaksanakan kegiatan kuliah tamu dengan pembicara alumni Prodi Fisika Universitas Andalas, Fiqi Diyona, S.Si. Kuliah dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2019 di Ruang Seminar Fisika. Kuliah ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa Fisika baik S1 dan S2, terutama mahasiswa yang mengambil mata kuliah yang berhubungan dengan Fisika Medis seperti Fisika Radiologi, Fisika Radioterapi, Fisika Radiasi, Proteksi Radiasi. Selain itu, kuliah ini dihadiri oleh Ibu Dian Milvita, M.Si, dosen Fisika Unand yang menekuni bidang Fisika Medis.

Info Penting

Certificate of Webinar "Trik Sukses Menjelajahi Eropa dengan Beasiswa" Click Here
Toggle Bar