Items filtered by date: Maret 2018
22 Maret 2018 In Kegiatan Jurusan

Padang (FMIPA Unand)-Kamis (22/03), bertempat di ruang Plaza Fisika, Fakultas MIPA Universitas Andalas (Unand), telah diselenggarakan penandatanganan piagam perjanjian kerjasama (PKS) antara Fakultas MIPA Universitas Andalas dengan Pusat Teknologi Keselamatan dan Metrologi Radiasi (PTKMR), Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Acara yang dihadiri oleh seluruh pimpinan Jurusan dan Fakultas di lingkungan FMIPA Unand beserta perwakilan dari PTKMR ini dimulai pada pukul 09.00 WIB.

07 Maret 2018 In Berita Alumni

Padang (Fisika Unand)-Jurusan Fisika Unand  mengadakan Kuliah Tamu Kewirausahaan dengan mendatangkan pemilik Faridz LED Yusuf Sulaiman, S.Si  pada Rabu (7/3) di Seminar Fisika Kampus Unand Limau Manih Padang. Ketua Jurusan Fisika, Dr. techn. Marzuki, dalam kata sambutannya  mengatakan kuliah tamu kewirausahaan ini adalah usaha jurusan untuk memotivasi dan menumbuhkan jiwa entrepreneur mahasiswa dalam memulai bisnis ataupun yang sudah menjalankan bisnis.

05 Maret 2018 In Prestasi Dosen & Mahasiswa

Padang (Fisika Unand) - Sebanyak 7 orang mahasiswa Prodi S1 Fisika mewakili Universitas Andalas (UNAND) dalam Lomba Olimpiade Nasional Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (ON MIPA) Tingkat Wilayah (Tahap II) yang dilaksanakan pada 21-22 Maret 2018 di Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Mereka adalah 1. Ilham Perdana AT, 2. M. Siddiq Ilyas Lubis, 3. Wanda Feri Rezki, 4. Jijim Fadilla Warman, 5. Ahmad Ripai, 6. Aldo Novaznursyah Costrada, 7. Khudbatul Fiqrian. Ketuju mahasiswa ini telah menyisihkan lawan-lawannya dalam seleksi tingkat universitas yang dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2018.

03 Maret 2018 In HIMAFI

(Padang-Fisika Unand) - Motivasi mempunyai peranan yang strategis dalam aktivitas seseorang baik mahasiswa, karyawan, atau siapa saja. Tidak ada seorang pun yang belajar dan bekerja tanpa motivasi. Bagi mahasiswa, motivasi sangat dibutuhkan dalam mengembangkan diri mereka. Kegiatan perkuliahan di kelas tidak akan memadai bagi mahasiswa untuk persiapan memasuki dunia kerja. Oleh karena itu, diperlukan motivasi untuk mengembangkan diri baik melalui kegiatan intra kurikuler maupun ekstra kurikuler.

Info Penting

Certificate of Webinar "Trik Sukses Menjelajahi Eropa dengan Beasiswa" Click Here
Toggle Bar