Kunjungan SMA IT Ash-Shidiiqi Jambi

20 Februari 2018

Padang (Fisika-Unand)-Kamis, 20 Februari 2018, Jurusan Fisika Universitas Andalas menerima kunjungan dari SMA IT Ash-Shidiiqi Jambi. Peserta kunjungan ini berjumlah 40 orang siswa yang didampingi oleh beberapa orang guru. Kunjungan dimulai pukul 11.00 sampai 15.00 WIB dan dilaksanakan di Ruang Seminar dan Laboratorium Jurusan Fisika.

Tujuan kunjungan dari pihak sekolah adalah untuk menambah wawasan dari siswa SMA IT Ash-Shidiiqi Jambi mengenai Universitas Andalas secara umum dan Jurusan Fisika khususnya, dan menumbuhkan minat para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Jurusan Fisika diwakili oleh Dr.rer.nat Muldarisnur yang merupakan Sekretaris Jurusan sangat menyambut baik kunjungan ini dan menggunakannya sebagai sarana promosi Jurusan Fisika serta memperkenalkan lebih jauh tentang Prodi-prodi yang ada  kepada para murid.

Kegiatan yang dilakukan peserta pada saat melakukan kunjungan, dimulai dari sambutan dan pengenalan Jurusan Fisika oleh Dr. rer.nat Muldarisnur dan sesi tanya jawab. Pada bagian akhir kegiatan, dilaksanakan open laboratorium dan Perpustakaan. Mahasiswa diberikan kesempatan untuk mencoba beberapa peralatan yang ada. [Mz]

 

Read 915 times

Info Penting

Certificate of Webinar "Trik Sukses Menjelajahi Eropa dengan Beasiswa" Click Here
Toggle Bar