Items filtered by date: November 2016
06 November 2016 In Berita Alumni

Ikatan Alumni Fisika (IKAFI) Universitas Andalas (IKAFI) semakin meningkatkan kontribusinya baik akademik dan nonakademik dalam mengembangkan Jurusan Fisika. Hal ini diperlihatkan dengan pemberian bantuan kepada Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) dalam rangka menyukseskan dua kegiatan besar HIMAFI yaitu Physics Festival 2016 dan milad HIMAFI. 

06 November 2016 In Berita Alumni

Dalam rangka konsolidasi organisasi, Ikatan Alumni Fisika Universitas Andalas (IKAFI) UNAND melaksanakan acara temu alumni. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian acara Physics Festivalunand ke XVIII yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) UNAND. Acara dilaksanakan pada :

Hari : Minggu
Tanggal : 6 November 2016
Jam : 09.00 Wib s/d selesai
Tempat : Ruang Teater Gedung I,Universitas Andalas

02 November 2016 In Berita Alumni

Dalam rangka meningkatkan pengetahun mahasiswa Fisika tentang gempa, telah dilaksanakan kegiatan kuliah tamu dengan pembicara alumni Prodi Fisika Universitas Andalas, Dr. Deasy Arisa. Kuliah dilaksanakan pada tanggal 2 November 2016 di Plaza FMIPA, dengan judul "Space Geodesy: Earthquake study from the new point of view". Kuliah ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa Fisika baik S1 dan S2, terutama mahasiswa yang mengambil mata kuliah kebumian seperti Geofisika Umum, Metode 3G, Fisika Geotermal dan Fisika Atmosfir. Selain itu, beberapa staf dosen juga turut meramaikan kuliah yang dilaksanakan selama dua jam dari pukul 09.30-11.30 WIB.

Info Penting

Certificate of Webinar "Trik Sukses Menjelajahi Eropa dengan Beasiswa" Click Here
Toggle Bar