Buka Puasa Bersama Jurusan Fisika Tahun 1439 H

22 Mei 2018

Padang (Fisika Unand)-Jurusan Fisika Universitas Andalas (Unand) pada hari Selasa, 22 Mei 2018 bertepatan dengan 1 Ramadhan 1439 H mengadakan buka puasa bersama. Kegiatan ini bertempat di rumah salah seorang dosen yaitu di rumah Mutya Vonnisa, M.Sc. Acara dihadiri oleh pengelola Jurusan Fisika, dosen beserta keluarga dan perwakilan Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI).  

"Jurusan Fisika Unand berdiri pada tahun 1996, dan dengan demikian telah berumur 22 tahun. Jika tiap tahun kita melaksanakan buka puasa bersama, berarti telah 22 kali pula kita melaksanakan buka puasa bersama sejak berdirinya jurusan ini", demikian pemaparan Ketua Jurusan Fisika Dr. techn. Marzuki di awal kata sambutannya. Beliau berharap keakraban yang baik ini tetap dijaga sehingga Jurusan Fisika semakin baik. Kegiatan buka puasa ini diisi juga dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Ihsan. Dalam ceramahnya Ustadz menjelashkan tentang hikmah puasa Ramadhan dalam membentuk pribadi-pribadi yang berkarakter jujur, berintegritas, takut kepada Allah dan suka menolong. 

Semoga dengan acara buka puasa bersama dapat meningkatkan ketaqwaan dan mempererat tali silaturrahim di antara mahasiswa dosen Jiurusan Fisika beserta keluarga.

Read 90 times

Info Penting

Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Genap 2017/2018 21 Mei-5 Juni 2018
Toggle Bar