Items filtered by date: Mei 2018
25 Mei 2018 In Berita Alumni

Ikatan Alumni Fisika (IKAFI) Universitas Andalas (Unand) kembali memperlihatkan kepedulian mereka terhadap perkembangan Jurusan Fisika Unand. Hal ini ditandai dengan penyerahan Beasiswa IKAFI kepada 3 mahasiswa yang terpilih. Pemilihan dilakukan oleh Jurusan Fisika bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI). Penerima beasiswa IKAFI adalah mahasiswa Jurusan Fisika UNAND yang memenuhi persyaratan: (1) Aktif dalam kepengurusan Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) dan atau sebagai anggota HIMAFI, (2) Mahasiswa dengan kondisi ekonomi kurang mampu, dan (3) Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain. Besaran bantuan beasiswa IKAFI adalah Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) dan diserahkan secara bertahap sebanyak 4 (empat) kali.

22 Mei 2018 In Kegiatan Jurusan

Padang (Fisika Unand)-Jurusan Fisika Universitas Andalas (Unand) pada hari Selasa, 22 Mei 2018 bertepatan dengan 1 Ramadhan 1439 H mengadakan buka puasa bersama. Kegiatan ini bertempat di rumah salah seorang dosen yaitu di rumah Mutya Vonnisa, M.Sc. Acara dihadiri oleh pengelola Jurusan Fisika, dosen beserta keluarga dan perwakilan Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI).  

02 Mei 2018 In Kegiatan Jurusan

Padang (Fisika Unand)- Jurusan Fisika FMIPA Universitas Andalas sukses menggelar kuliah tamu dengan mendatangkan guest lecturer  Prof. Flatau Piotr dari University of California San Diego,  Amerika Serikat,  Rabu, 2 Mei 2018. Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Seminar Jurusan Fisika  dihadiri mahasiswa Program Sarjana dan Pascasarjana beserta  beberapa orang dosen.

Info Penting

Certificate of Webinar "Trik Sukses Menjelajahi Eropa dengan Beasiswa" Click Here
Toggle Bar