Kunjungan SMA Negeri 1 Kecamatan Bukit Barisan

21 Desember 2017

Padang (Fisika-Unand)-Kamis, 21 September 2017, Jurusan Fisika Universitas Andalas menerima kunjungan dari SMA Negeri 1 Kecamatan Bukik Barisan, Kabupaten Lima Puluh Kota. Peserta kunjungan ini berjumlah 30 orang siswa yang didampingi oleh 10 orang guru. Kunjungan dimulai pukul 11.00 sampai 15.00 WIB dan dilaksanakan di Ruang Seminar dan Laboratorium Jurusan Fisika.

Tujuan kunjungan dari pihak sekolah adalah untuk menambah wawasan dari siswa SMA Negeri 1 Bukit Barisan mengenai Universitas Andalas secara umum dan Jurusan Fisika khususnya, dan menumbuhkan minat para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Jurusan Fisika diwakili oleh Dr.rer.nat Muldarisnur yang merupakan Sekretaris Jurusan sangat menyambut baik kunjungan ini dan menggunakannya sebagai sarana promosi Jurusan Fisika serta memperkenalkan lebih jauh tentang Prodi-prodi yang ada  kepada para murid.

Kegiatan yang dilakukan peserta pada saat melakukan kunjungan, dimulai dari sambutan dan pengenalan Jurusan Fisika oleh Dr. rer.nat Muldarisnur dan sesi tanya jawab. Pada bagian akhir kegiatan, dilaksanakan open laboratorium dan Perpustakaan. Mahasiswa diberikan kesempatan untuk mencoba beberapa peralatan yang ada. [Mz]

 

Read 200 times

Info Penting

Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Genap 2017/2018 21 Mei-5 Juni 2018
Toggle Bar