Pelepasan Jemaah Calon Haji di Lingkungan Jurusan Fisika Tahun 2017

03 Agustus 2017

Sebanyak 1 Jemaah Calon Haji di lingkungan Jurusan Fisika Universitas Andalas, yaitu Drs. Sri Mulyadi, akan melaksanakan ibadah haji ke tanah suci mekkah. Acara pelepasan jemaah calon haji Jurusan Fisika  ini berlangsung di Ruang Seminar Fisika, Kamis (03/08).

Hadir dalam acara ini Ketua Jurusan, Kaprodi S1, Kaprodi S2, dosen, penguru Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAF), mahasiswa lama, dan mahasiswa baru angkatan 2017. Dalam sambutannya Ketua Jurusan Fisika, Dr. techn. Marzuki, mendo’akan semoga bapak Drs. Sri Mulyadi dilancarkan segala urusan mulai dari persiapan sampai pemberangktan. Mudah-mudahan bapak Drs. Sri Mulyadi dan istri senantiasa mendapatkan petunjuk bimbingan dan ridho dari Allah SWT. Kita mendo’akan semoga bapak/ibu nanti selama menjalankan ibadah suci bisa khusuk sehingga mendapatkan haji yang mabrur yang merupakan cita-cita semua jema’ah haji, ujar Kajur. Selain Itu, Kajur juga mengatakan haji yang mabrur ialah apa yang kita lakukan selama di mekkah dan madinah, semua yang wajib, sunat maupun yang rukun dalam pelaksanaan ibadah haji itu dikerjakan secara maksimal artinya setelah pulang ke tanah air seperti itu juga hendaknya. Inilah yang kita do’akan kepada calon jemaah haji khususnya jemaah calon haji di lingkungan Jurusan Fisika Universitas Andalas, mudahan mendapatkan haji yang mabrur”.

Sementara itu, Drs. Sri Mulyadi, dalam kata sambutannya mengatakan “Kami/saya mohon maaf lahir bathin, atas apa yang dilakukan selama ini baik disengaja maupun tidak disengaja karena perjalanan kami ini merupakan perjalanan ibadah untuk kami, mudahan ibadah yang kami kerjakan di tanah suci mekkah berjalan dengan lancar dan mendapatkan haji yang mabrur”. Semoga Bapak Drs. Sri Mulyadi, pulang dan pergi dengan selamat serta meraih haji barur. [Mz/Ln]

Read 93 times

Info Penting

Physics Festival XIX 28-30 Oktober 2017
Toggle Bar